Rabu, 29 Januari 2014

Kelamin keluar nanah

Penyakit gonore adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang sangat berbahaya, baik itu bagi laki-laki maupun bagi kaum wanita dewasa. Secara umum, dan kebanyakan penyakit gonore ini dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sudah melakukan hubungan seksual secara bebas. Penyakit Gonore itu sendiri adalah jenis penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh Bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata.

Kelamin keluar nanah __ Umumnya untuk mencegah terjadi resistensi bakteri gonorrhea, dokter lebih sering menggunakan obat – obatan injeksi dengan hanya sekali suntik. Penggunaan antibiotik injeksi sangat efektif untuk membunuh bakteri gonorrhea, namun dalam artikel ini saya tidak membahas antibiotik yang digunakan untuk membunuh bakteri Gonorrhea.

Penyebaran atau penularan penyakit ini adalah melalui aliran darah ke bagian tubuh yang lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit ini menyerang kaum wanita, maka akan timbul beberapa gejala yang dirasakan, diantaranya: nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Bahkan, bukan hanya bisa menyerang kaum wanita dan pria dewasa saja, gonore juga bisa menyerang bayi yang baru lahir. Mengapa hal ini bisa terjadi? Kemungkinan bayi terinfeksi dari ibunya selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah, apabila tidak segera diobati, maka bayi akan mengalami kebutaan.
Gejala umum penyakit gonore

  • Sakit yang luar biasa ketika buang air kecil
  • Ujung buah zakar berwarna merah dan mengalami pembengkakan
  • Pada pria: mengeluarkan nanah dari alat kelamin dan rasanya sangat panas ketika kencing
  • Pada wanita: infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun serviks
  • Wanita juga dapat merasakan nyeri perut yang sangat hebat akibat infeksi bakteri penyebab gonore
  • Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
  • Air kencing berwarna kuning kehijauan

Kelamin keluar nanah __ Penyakit gonore jika tidak segera ditangani akan menyebabkan semakin sulit untuk disembuhkan. Hubungi kami dan pesan segera obatnya jika anda telah mengalami gejala Gonore.

Obat penyakit kencing nanah

obat kencing nanah, obat gonore, obat penyakit kencing nanah, obat penyakit gonore, obat penyakit kencing nanah atau gonore 

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kencing nanah

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249
0852 9342 4149
 ( Call / SMS )
BBM: 7A68E8B4

Pencegahan Penyakit menular seksual


  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan atau gejala penyakit menular seksual


Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :

Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. Jika ingin memesan obat menyembuhkan penyakit sipilis silahkan kontak kami langsung di

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►